** LSIP Bearish Sentiment Overdone, Time To Rebound??

2013May20-LSIP-800x617

LSIP membentuk pola double bottoms setelah mampu menembus resisten di level 1620, dan mengkonfirmasikan terjadinya teknikal rebound setelah membentuk pola W-Shapped Pattern. Indikator teknikal yang mulai bergerak positif, menunjukan potensi saham ini untuk melanjutkan trend penguatannya. Stochastic telah golden cross dan bergerak naik keluar dari oversold area, sedangkan MACD telah golden cross dan mulai bergerak naik. Volume transaksi yang meningkat signifikan menunjukan bahwa saham ini telah diakumulasi kembali. Target teknikal rebound berdasarkan pola double bottoms ini dapat menuju level 1740, dan jika berlanjut maka LSIP akan menuju target selanjutnya di level 1800-1810. Rekomendasi buy selama bertahan diatas 1620. Stoploss level jika close dibawah 1510.

Disclaimer ON

(** Selamat bagi member premium yang telah membeli sesuai rekomendasi di 1640 pada tanggal 20 Mei 2013 lalu. Target di 1810 berhasil tercapai pada tanggal 24 Mei 2013. Itu artinya member kami mendapatkan profit sekitar 10% lebih hanya dalam tempo 4 hari). Happy Profit & GBU All..

Note: Rekomendasi yang terproteksi (Protected) hanya untuk Member Premium saja, setelah target tercapai baru akan di buka dan di share untuk umum. Bagi Anda yang berminat untuk bergabung ke dalam Member Premium dapat melihat ketentuannya dibagian Member Registration diatas atau langsung klik pada LINK INI.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*