SSIA Tertahan Di Support, Spekulasi Buy

2013Jun10-SSIA-800x617

Setelah mencapai targetnya di level 1660 seperti yang pernah direkomendasikan dalam ulasan sebelumnya di: “SSIA Membentuk Pola Broadening Pattern, Spekulasi Buy”, saham ini mulai bergerak turun dan kembali menguji level support dari Pola Broadening Pattern tersebut.

Dan setelah mampu bertahan dari support pola tersebut, saat ini SSIA kembali mencoba untuk menguat lagi. Namun pola Spinning yang terbentuk mengindikasikan bahwa SSIA masih mencari arah.

Indikator teknikal yang bergerak mixed dimana Stochastic mengalami golden cross lagi, sedangkan MACD yang masih death cross dan bergerak turun, menunjukan bahwa saham ini masih berkonsolidasi di sekitar area supportnya. Garis MA 100 juga berperan sebagai level supportnya dalam menahan kejatuhan saham ini.

Jika mampu bertahan diarea supportnya dan kembali menguat dengan menembus level 1510, maka SSIA berpeluang menuju target terdekat di level 1540. Nantinya bila momentum kenaikan tersebut mampu dipertahankan, maka terbuka peluang bagi SSIA untuk menuju target level 1660-1690, dengan minor target berada di level 1610.

Rekomendasi: Spekulasi buy, dengan stop loss level jika break low 1420.

Disclaimer ON

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*