3 Saham Rekomendasi Untuk Awal Pekan Februari

Peluang Rebound Terbatas Pada ASII

02Feb13-ASIIASII masih bergerak sideways dalam trend channelnya (garis warna hitam). Indikator teknikal mulai menunjukan pergerakan positif, dimana Stochastic telah golden cross di oversold area, sedangkan penurunan MACD mulai melambat. Jika ASII mampu bertahan diatas level 6350, maka saham ini berpotensi untuk rebound dengan target terdekat di 6525. Jika nantinya level ini dapat ditembus, maka ASII berpeluang untuk melanjutkan reboundnya menuju level 6700, dengan target penguatan selanjutnya berada di 6825.

Rekomendasi: Spekulasi Trading Buy, dengan stoploss level jika close di bawah 6350.

Disclaimer ON

 

LPCK Bergerak Dalam Up Trend Channel, Trading Buy

02Feb13-LPCKLPCK masih bergerak naik didalam up trend channelnya. Indikator teknikal terlihat bergerak mixed, dimana Stochastic telah golden cross, sedangkan MACD bergerak mendatar. Selama tidak turun menembus support trend line dari up trend channelnya, maka LPCK masih berpotensi untuk menguat dengan target terdekat di 6000-6050, dan target selanjutnya dikisaran 6300-6350.

Rekomendasi: Trading Buy, dengan stoploss level jika close dibawah 5500.

Disclaimer ON

 

WIKA Menguji Resistennya, Spekulasi Buy

02Feb13-WIKAWIKA saat ini sedang menguji down trend resist linenya di 1970. Jika mampu menguat diatas level tersebut dan bertahan, maka WIKA berpeluang untuk menguat menuju target terdekat di 2100, dengan target selanjutnya berada di 2250. Indikator teknikal yang bergerak positif dimana Stochastic yang kembali golden cross, sedangkan MACD yang slips dan cenderung untuk bergerak naik, mengindikasikan kecenderungan saham ini untuk bergerak positif.

Rekomendasi: Spekulasi Buy, dengan stoploss level di 1830.

Disclaimer ON

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*