AUTO Moving Forward AS Expected

24Feb14-AUTOAUTO berhasil mencapai target-targetnya di 3500 dan 3620, seperti yang pernah diulas pada pekan lalu tanggal 18 Februari 2014, dalam rekomendasi di blog kami: “AUTO Selloff Overdone, Time To Rebound “. Sejak direkomendasikan buy di level 3415, berarti hingga closing tadi sore, AUTO telah naik sebesar 9,67% hanya dalam waktu sepekan. Selamat bagi member kami yang telah membeli berdasarkan rekomendasi, Happy Profit !!

Saat ini AUTO berpotensi untuk melanjutkan kenaikannya menuju target berikutnya di level 3800. Namun posisinya yang telah keluar dari upper bolinger band membuat saham ini berpotensi untuk terkena aksi profit taking sejenak dalam jangka pendek. Selama koreksi tidak dibawah 3595, maka jika nantinya AUTO kembali naik dengan menembus keatas level 3800, saham ini akan bergerak naik menuju target selanjutnya di level 4100, dengan minor target berada di level 3915. Indikator teknikal yang mulai bergerak mixed, dimana kenaikan Stochastic mulai berbalik arah di overbought area, sedangkan MACD yang masih bergerak naik, mengindikasikan peluang terjadinya konsolidasi sejenak pada saham ini.

Rekomendasi: Hold & let your profit run. Naikan trailing stop di level 3595 untuk melindungi profit anda jika terjadi pembalikan harga tiba-tiba.

Disclaimer ON

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *