3 Saham Rekomendasi Untuk Awal Maret 2014

SMRA Menguji Kekuatan Supportnya

02Mar14-SMRASMRA saat ini sedang bergerak turun dan menguji kekuatan supportnya di level 1000. Terdapat 3 garis support yang bertemu di level tersebut, yaitu support up trend channel (garis warna hitam), support MA 200 hariannya (warna merah) dan support yang dulu merupakan resistennya sebelum di break out (warna hijau). Jika support tersebut ditembus ke bawah, maka trend kenaikan jangka pendek saham ini telah patah dan berpotensi untuk kembali bergerak turun. Indikator teknikal yang bergerak negatif, dimana Stochastic yang bergerak turun dan MACD yang telah death cross, mengindikasikan tekanan jual sedang terjadi pada saham ini. Akan tetapi jika SMRA mampu bertahan diatas support tersebut, maka masih terbuka peluang bagi saham ini untuk kembali bergerak naik menuju target di 1140, dengan minor targetnya di 1080.

Rekomendasi: Hold. Sell jika close dibawah level 1000.

Disclaimer ON

 

A Bright New Hope For ADRO

02Mar14-ADROSetelah berkonsolidasi di support level 930, ADRO berhasil menguat dengan bergerak naik diatas MA 200 nya. Indikator teknikal yang bergerak positif, dimana Stochastic golden cross lagi, sedangkan MACD yang masih bergerak naik, mengindikasikan kecenderungan saham ini untuk bergerak positif. Target kenaikan saham ini menuju kisaran 1100-1120, dengan minor target di level 1050.

Rekomendasi: Trading Buy selama diatas MA 200 nya. Vbatasi kerugian dengan memasang stop loss jika close di bawah 930.

Disclaimer ON

 

Signs Of Moving Up For PTBA

02Mar14-PTBABerhasil menembus resisten konsolidasi pembentukan pola triangle, membuat peluang PTBA untuk bergerak menguat menjadi terbuka lebar. Indikator teknikal yang bergerak positif, dimana Stochastic dan MACD yang bergerak naik, menunjukan kecenderungan saham ini untuk bergerak menguat. Target terdekat menguji resistennya di level 10.100. Jika nantinya level tersebut dapat dilewati, maka PTBA berpeluang menguat menuju target selanjutnya di 11.500, dengan minor target di level 10.900.

Rekomendasi: Buy On Weakness di kisaran 9475-9550. Stop loss level jika close dibawah 9200.

Disclaimer ON

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*