INDF Berpotensi Melanjutkan Pelemahannya

30Juni14-INDF

Gagal menguat menembus keatas down trend resist linenya, INDF kembali bergerak turun menguji support di 6700. Indikator teknikal yang bergerak negatif, dimana Stochastic bergerak turun, sedangkan MACD death cross lagi dan volume transaksi yang meningkat pada saat turun, mengindikasikan kecenderungan saham ini masih akan bergerak negatif. Jika support 6700 ditembus kebawah, maka INDF berpeluang melemah menuju target terdekat di 6550, dengan target selanjutnya di 6350 jika tekanan jual berlanjut.

Rekomendasi: Sell jika break low 6700. Spekulasi Buy di area target penurunannya.

Disclaimer ON

2 thoughts on “INDF Berpotensi Melanjutkan Pelemahannya

  • venny

    on

    saya pegang saham INDF sudah 3 bulan, rencana saya hold sampai setelah pilpres…apakah menurut Bpk setelah pilpres saham ini akan naik lagi…..sebenarnya saham ini sudah melewati target cut loss yg saya buat. apakah pertimbangan saya kurang baik y Pak. Terima kasih atas arahannya

    • Steptrader

      on

      Bu Venny harus membedakan antara trading dengan investasi. Kalo saya lihat, tujuan awal pembelian saham ini adalah untuk trading. Namun setelah terkena stop loss tidak diambil tindakan dan dibiarkan turun melewati target cut lossnya, sehingga berubah menjadi investasi. Well, untung pilihan sahamnya adalah INDF walaupun turun melewati target cut loss, namun dalam jangka panjang saya yakin saham ini dapat kembali menguat, karena histori dan track record dari saham tersebut. Jika Bu Venny yakin dengan fundamental iNDF maka dapat dilakukan averaging down, sehingga harga rata-rata pembelian akan turun. Dan jika terjadi rebound setelah pilpres, maka INDF dapat segera memperoleh profit..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *