WTON: Target Done, Happy Profit !!

21Juli14-WTON

WTON berhasil mencapai targetnya di 885, seperti yang pernah diulas sebelumnya pada tanggal 15 Juli 2014, dalam rekomendasi protected: “Signs Of Moving Up For WTON??”.

Indikator teknikal yang masih bergerak positif, dimana Stochastic bergerak sideways, sedangkan MACD masih bergerak naik, serta volume transaksi yang meningkat, menunjukan kecenderungan saham ini masih akan bergerak positif. Kenaikan tajam membuatnya mulai keluar dari upper bolinger band, sehingga terbuka peluang terjadinya minor profit taking. Namun selama WTON bertahan diatas gap 825-830, maka terbuka peluang bagi saham ini untuk melanjutkan kenaikannya dengan target selanjutnya di 945 dan minor target di 900.

Selamat untuk member kami yang telah membeli sejak di harga 800 sesuai rekomendasi dan telah memperoleh potensial gain sebesar +10% dalam waktu kurang dari sepekan.

Rekomendasi: Hold. Naikan trailing stops di 820.

Disclaimer ON

Note: Rekomendasi yang terproteksi (Protected) hanya untuk Member Premium saja, setelah target tercapai baru akan di buka dan di share untuk umum. Bagi Anda yang berminat untuk bergabung ke dalam Member Premium dapat melihat ketentuannya dibagian Member Registration diatas.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*