PGAS: Testing Support Level

18Mar15-PGAS

PGAS kembali bergerak turun menguji strong support level psikologisnya di 5000. Jika gagal bertahan diatas support tersebut, maka PGAS berpeluang turun menuju target di 4725, dengan minor target di 4900. Indikator teknikal Stochastic yang kembali death cross, sedangkan MACD yang bergerak mendatar cenderung turun dan berada di bawah centre line, mengindikasikan kecenderungan saham ini untuk bergerak negatif.

Rekomendasi: Sell on Strength jika break low dan closing di bawah level 5000. Spekulasi buyback diarea target pelemahannya.

Disclaimer ON

2 Comments

  1. Master… sy sudh masuk di PGAS, tp gak khawatir sama sekali krn tujuannya jangka panjang…..turun… bli lagi…. tapi ulasannya di atas membuat sy juga tertarik untuk tahu ilmu analisa teknikal, sepertinya baik juga kalau aliran value investor belajar teknikal…thnaks infonya…kayaknya mau berburu ke Gramedia nih buku soal anilisa teknikalnya… kasi saran klo ada buku yg bagus Suhu….!

    • Analisa fundamental memang penting utk memilih saham apa yang layak dikoleksi. Namun analisa teknikal juga diperlukan untuk menentukan diharga berapa harusnya kita membeli atau menjual. Kombinasi keduanya diperlukan agar seorang investor dapat survive di dunia saham. Karena penguasaan keduanya akan menentukan bagi seorang investor utk memilih saham dan tahu kapan masuk atau keluar dari saham tersebut.
      Banyak buku di gramedia yang bisa dibaca mengenai analisa teknikal. Salah satu yang terbaik menurut saya adalah technical analysis for mega profit karya bapak edianto ong

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*