**Mampukah RALS Bertahan Di Support Kuatnya??

31May15-RALS

Setelah turun menembus support 750, RALS saat ini sedang menguji area support kuatnya di kisaran 700-685. Penembusan support 750 memang telah mengkonfirmasi pembentukan pola Head & Shoulder dengan target penurunan menuju 645. Namun adanya sentimen pembagian deviden sebesar Rp. 27/lembar saham dalam waktu dekat, serta momentum memasuki bulan Ramadhan yang biasanya penjualan RALS akan terdongkrak, maka posisi spekulatif buy diarea support kuat cukup menarik.

Jika mampu bertahan disupport 700-685 tersebut, terbuka potensi RALS untuk rebound ke target kisaran 750-770. Indikator teknikal yang mulai bergerak mixed, dimana Stochastic golden cross di over sold area, sedangkan MACD masih bergerak negatif, mengindikasikan kecenderungan saham ini untuk mulai bergerak mixed.

Rekomendasi: Spekulatif Buy di 685-700, dengan target profit taking di 750-770 (untuk trading jangka pendek). Stoploss jika tembus di bawah 685, karena berpeluang menuju 645-620.

Disclaimer ON

** Note:  Rekomendasi yang terproteksi (Protected) hanya untuk Member Premium saja, setelah target tercapai baru akan di buka dan di share untuk umum. Bagi Anda yang berminat untuk bergabung ke dalam Member Premium dapat melihat ketentuannya dibagian Member Registration diatas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *