BWPT: Ready To Lift Higher

BWPT bergerak tepat sesuai dengan perkiraan, seperti yang pernah diulas sebelumnya dalam rekomendasi saham PROTECTED: BWPT WAITING FOR THE HARVEST?”.

Setelah membeli saat break out di 290 pada tanggal 18 Januari 2017, dan telah melakukan profit taking sehari setelahnya pada tanggal 19 Januari 2017 di harga 330, BWPT kembali bergerak turun. Koreksi BWPT tertahan di support level psikologis 300 dan saat ini mencoba untuk melanjutkan kenaikannya lagi. Dari indikator teknikal RSI kembali bergerak naik. Sedangkan MACD masih bergerak mendatar dengan kecenderungan naik dan histogram bar hijau meningkat diatas centreline. Dari kondisi ini menunjukan bahwa BWPT bersiap untuk melanjutkan trend penguatannya kembali. Jika mampu melewati resisten 336, maka BWPT berpeluang menuju target selanjutnya dikisaran 366-370.

Rekomendasi: Hold bagi yang telah melakukan buyback dikisaran 300-310 saat terjadi pullback, sesuai rekomendasi di grup WA member premium. Stoploss level jika gagal bertahan di 300.

Join our Channel telegram at: https://telegram.me/steptrader

Disclaimer ON

Saham protected adalah rekomendasi khusus bagi member premium. Jika anda berminat untuk bergabung kedalam member premium kami, anda akan diberikan arahan kapan harus jual untuk melakukan take profit atau kapan untuk melindungi  diri dari resiko kerugian yang dalam.

Seperti kasus BWPT ini, setelah melakukan take profit di target 330, member kami berhasil melakukan buyback dikisaran 300-310. Berikut screenshoot rekomendasi untuk melakukan buyback pada chat room di grup member premium saat real time trading:

Bagi yang berminat untuk bergabung ke dalam member premium dapat  melihat info lengkapnya pada bagian MEMBER REGISTRATION diatas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *