Review Kinerja Rekomendasi Saham StepTrader

Too Good To Be True, TLKM Target Done!

Hanya sehari setelah direkomendasikan untuk melakukan buy, TLKM langsung mencapai target utamanya di kisaran 4400-4440. Untuk melihat rekomendasi sebelumnya dapat membaca ulasannya disini: “TLKM: READY TO MOVE FORWARD AGAIN”.

Secara teknikal, saham ini berpeluang untuk melanjutkan kenaikannya. TLKM membentuk pola bullish closing marubozu dengan disertai volume transaksi meningkat tajam. Indikator teknikal Stochastic bergerak naik, sedangkan MACD telah golden cross. Dari kondisi ini menunjukan bahwa TLKM berpotensi melanjutkan trend penguatannya menuju target dikisaran 4570-4630.

Rekomendasi: Hold. Gap di 4150-4170 akan menjadi support kuat bagi TLKM untuk saat ini.

 

BNGA Target Almost Done, Happy Profit!

Sejak direkomendasikan untuk beli dikisaran 1010-1035, saham ini terus bergerak naik dan hampir mencapai target utamanya di level 1265. Untuk melihat rekomendasi sebelumnya dapat membaca ulasannya disini: “BNGA MOVE FORWARD AS EXPECTED!”.

Secara teknikal, target utama BNGA di 1265 tinggal menunggu waktu untuk dicapai. Jika mampu berlanjut maka BNGA berpeluang menuju target selanjutnya di 1400. Indikator teknikal MACD bergerak naik, mengindikasikan bahwa saham ini masih dalam trend positif melanjutkan penguatannya.

Rekomendasi: Hold. Naikan trailing stop di 1170.

Berikut adalah screenshoot rekomendasi saham di grup WA premium StepTrader yang menampilakan contoh rekomendasi kami.

Ingin mendapatkan layanan Rekomendasi saham Premium StepTrader? Bagi yang berminat bergabung dapat melihat infonya disini: http://step-trader.com/member-area/

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *