WIKA: Pave The Way For Rebound

Sentimen positif dari lembaga pemeringkat S&P yang menaikkan peringkat Indonesia menjadi investment grade diperkirakan akan menguntungkan saham-saham sektor konstruksi. Naiknya rating tersebut akan menurunkan risiko investasi Indonesia dan akan berdampak kepada turunnya suku bunga kredit, sehingga pembayaran utang dan kendala kebutuhan pendanaan proyek dapat berkurang.

Melanjutkan ulasan minggu lalu “WIKA: REBOUND CANDIDATES”, kami merekomendasikan untuk melakukan buy saat saham ini masih bergerak dikisaran 2210-2240 dengan target terdekat menguji resisten 2430. Saat ini target tersebut hampir tercapai.

Apabila nantinya resisten tersebut dapat dilewati, maka WIKA akan mengkonfirmasi pola reversal double bottoms dan berpeluang mengakhiri penurunannya untuk mulai rebound menuju target terdekat di 2500, dengan target selanjutnya berada di 2590. Nantinya jika WIKA terus bergerak naik dan mampu menembus keatas 2600, maka saham ini akan mengakhiri konsolidasi jangka menengahnya, dan mulai bergerak dalam trend naik menuju target  di 2680 yang merupakan target utama dari pola double bottomsnya.

Indikator teknikal Stochastic bergerak naik, sedangkan MACD telah golden cross dan volume transaksi meningkat tajam, mengindikasikan bahwa saham ini telah bergerak positif dalam jangka pendek.

Rekomendasi: Hold dengan stoploss level masih di 2180.

Join our Channel telegram at: https://telegram.me/steptrader

Disclaimer ON

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *