SCMA: Testing Strong Support

Setelah turun menembus kebawah support 2560 dan membentuk pola head & shoulder, SCMA terus melemah. Saat ini penurunan SCMA sedang tertahan diarea support level 2160. Support ini merupakan support kuat bagi SCMA sejak tahun 2013.

Jika mampu bertahan di support tersebut dan lalu bergerak naik melewati resisten terdekat di 2300, maka SCMA berpeluang menuju target dikisaran 2450-2480. Nantinya jika rebound saham ini mampu berlanjut, maka SCMA berpeluang menuju area resisten 2540-2560 yang dulunya merupakan neckline support dari pola head & shouldernya sebelum dibreak down. Indikator teknikal Stochastic mulai bergerak naik keluar dari area oversold. Sementara MACD telah golden cross dan mencoba berbalik arah keatas. Dari indikator teknikal ini menunjukan peluang bagi saham ini untuk bergerak naik dalam jangka pendek.

Rekomendasi: Hold bagi yang telah membeli dikisaran 2180-2190 saat trading bersama di grup WA premium hari ini. Batasi resiko apabila gagal bertahan di 2130.

Berikut adalah screenshoot rekomendasi beli saham SCMA di grup WA premium StepTrader yang menampilkan contoh testimoni rekomendasi kami pada saat trading bersama.

Join our Channel telegram at: https://telegram.me/steptrader

Disclaimer ON

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *