A Possible Turning Point For BUMI?

BUMI berhasil menembus resisten area konsolidasi jangka pendeknya di level 288. Penembusan resisten tersebut disertai dengan volume transaksi yang meningkat tajam. Kondisi ini menunjukan bahwa pihak buyer mulai berusaha untuk mendorong saham ini kembali keatas. Indikator teknikal MACD bergerak sideways diatas centreline dan mulai golden cross mencoba untuk bergerak keatas lagi. Dari kondisi tersebut mengindikasikan bahwa saham BUMI mulai bergerak positif.

Saat ini BUMI mencoba untuk menerobos long term down trend resistance-nya di 308. Apabila dapat dilewati, maka akan menjadi titik balik bagi BUMI dari trend penurunan menjadi naik.  Target penguatan sementara BUMI apabila mampu menerobos keatas down trend resistance-nya adalah menuju level 380 dengan minor target di 340.

Rekomendasi: Hold bagi yang sudah beli dikisaran 266-274 sejak direkomendasikan akhir tahun lalu di grup WA Premium. Add posistion jika mampu break out dan bertahan diatas 308. Batasi resiko apabila kembali turun dan gagal bertahan di 266.

Berikut screenshoot rekomendasi beli BUMI yang diambil dari grup WA premium kami:

Ingin bergabung menjadi member premium kami dapat melihatnya infonya disini: http://step-trader.com/member-area/

Join our Channel telegram at: https://telegram.me/steptrader

Disclaimer ON

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *