The Worst Is Over, WSBP Ready To Move Forward

Melanjutkan analisa sebelumnya pada tanggal 21 Desember 2017 dalam rekomendasi: “SANGGUPKAH WSBP MENGAKHIRI TREND PENURUNANNYA?”.

Dari chart diatas terlihat bahwa saham WSBP telah mengakhiri trend turun jangka panjangnya setelah berhasil melewati down trend resistance-nya. Penembusan resistance tersebut juga disertai dengan volume transaksi yang besar, mengindikasikan kekuatan buyer dalam melakukan akumulasi. Indikator teknikal MACD yang masih bergerak naik diatas centreline menunjukan bahwa saham ini masih bergerak dalam trend positif.

Rekomendasi: Hold. Kenaikan 4 hari berturut-turut dan hampir mencapai target dikisaran 446-450 berpotensi membuat saham ini untuk mengalami konsolidasi sejenak, sebelum melanjutkan penguatannya lagi. Terbuka potensi untuk throwback menguji area 420-426 sebagai level supportnya. Jika bertahan, maka WSBP akan melanjutkan penguatannya lagi dengan target menuju kisaran 482-490, apabila mampu melewati minor target di 450. Trailing stop jika gagal bertahan di 400.

Ingin bergabung menjadi member premium kami dapat melihatnya infonya disini: http://step-trader.com/member-area/

Join our Channel telegram at: https://telegram.me/steptrader

Disclaimer ON

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *