Time To Shine For TINS?

Saham TINS mulai bergerak naik dan bertahan diatas level 800 seiring mulai membaiknya harga komoditas Timah di pasar dunia yang bertahan di atas level US$ 20.000 dan masih cenderung menguat.  Selamat bagi member kami yang telah membeli saham TINS di harga 815 pada hari kamis tanggal 11 Januari 2018 saat di rekomendasikan BUY di Chat Room WA Premium. Target di 880 telah tercapai dan telah menghasilkan profit hampir sebesar +8% hanya dalam waktu 2 hari. Happy Profit! Berikut screenshoot rekomendasi beli saham TINS yang diambil dari chat room grup WA premium kami:

Saat ini kenaikan saham TINS tertahan di down trend resistance-nya. Ada potensi resistance tersebut untuk ditembus dan overshoot ke target dikisaran 900-915. Namun kenaikan yang terlalu tajam dalam waktu cepat, memungkinkan terjadinya konsolidasi sejenak sebelum melanjutkan penguatannya menuju target berikutnya di level 950. Indikator teknikal Stochastic telah golden cross dan MACD bergerak naik dengan mencoba cross up keatas centreline, serta volume transaksi meningkat tajam. Dari kondisi tersebut menunjukan bahwa saham TINS mulai bergerak positif.

Rekomendasi: Hold bagi swing trader ataupun trend follower. Sementara bagi day trader yang telah melakukan profit taking sesuai rekomendasi di grup premium, bisa melakukan buyback dikisaran 840-850 jika kembali terjadi pullback ke area tersebut. Trailing stop jika gagal bertahan di 805.

Ingin bergabung menjadi member premium kami dapat melihat infonya disini: http://step-trader.com/member-area/

Join our Channel telegram at: https://telegram.me/steptrader

Disclaimer ON

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *