WIKA: Time To Rise Up?

WIKA saat ini sedang menunggu pencairan dana proyek kereta cepat (high speed rail) Jakarta–Bandung dari China Development Bank (CDB) yang diperkirakan akan cair sebelum akhir bulan ini. Untuk memastikan pencairan dana tersebut, Direktur Utama WIKA Bintang Perbowo saat ini telah terbang ke Tiongkok untuk mengurus pinjaman bank tersebut segera cair.  Pencairan dana CDB bisa menjadi sentimen positif bagi saham WIKA, terutama untuk jangka menengah dan panjang, mengingat besarnya kontribusi proyek ini terhadap kinerja WIKA makin menambah sentimen positif bagi emiten ini di masa depan. Berita selengkapnya dapat dibaca disini: http://investasi.kontan.co.id/news/wijaya-karya-ke-tiongkok-pastikan-dana-kereta-cepat

Technically, WIKA telah berhasil menembus keatas downtrend resistance line jangka panjangnya. Namun kenaikan saham ini untuk sementara tertahan oleh resistance level 2070.

Saat ini WIKA mengalami thowback dan menguji area support level 1920 lagi. Apabila WIKA mampu bertahan di support tersebut dan kembali menguat menembus keatas resistance level 2070, maka saham ini akan memulai trend naik dengan mengkonfirmasi pola bullish inverted head & shoulder. Target kenaikan sesuai pola tersebut di level 2640, dengan minor target di 2200 dan 2420.

Rekomendasi: Spekulasi Buy. Add position jika break out level 2070 dengan didukung volume transaksi yang besar. Stoploss jika gagal bertahan di 1920.

Ingin bergabung menjadi member premium kami dapat melihatnya infonya disini: http://step-trader.com/member-area/

Join our Channel telegram at: https://telegram.me/steptrader

Disclaimer ON

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *