BJTM: Testing Support Level

Pasca membagikan deviden pada akhir bulan februari 2018 lalu, saham BJTM terus bergerak turun. Saat ini BJTM tengah menguji area support level di kisaran 615-625. Apabila bertahan di support tersebut dan bergerak menguat menembus resistance 665, maka BJTM akan membentuk double bottom reversal dengan target terdekat menuju 700. Nantinya jika kenaikan saham ini masih berlanjut, maka BJTM akan menuju terget berikutnya di level 740, dan mencoba menutup gap atas dikisaran 750-770. Indikator teknikal MACD yang masih bergerak turun namun mulai condong bergerak mendatar, mengindikasikan bahwa saham ini sedang berkonsolidasi.

Rekomendasi: Spekulasi BOW dikisaran 615-630. Add position jika break out level 665 dengan disertai volume besar. Batasi resiko apabila gagal bertahan dan close di bawah 615.

Sentimen positif bagi saham BJTM adalah emiten telah tuntas melakukan buyback saham sebesar 1,39 juta saham. Pembelian saham dilakukan untuk periode 7 Desember 2017-1 April 2018. Direksi BJTM dalam keterbukaan informasi ke BEI hari Senin tanggal 26 Maret 2018 bilang, terkait buyback, bank ini telah merogoh kocek sebesar Rp 1 miliar, dengan harga rata-rata pembelian kembali sahamnya adalah Rp 725 per saham. Cek beritanya di:  http://investasi.kontan.co.id/news/bank-jatim-rogoh-dana-rp-1-miliar-untuk-buyback-14-juta-saham

Ingin bergabung menjadi member premium kami dapat melihat infonya disini: http://step-trader.com/member-area/

Join our Channel telegram at: https://telegram.me/steptrader

Disclaimer ON

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *