ASII: Ready To Move Forward

Melanjutkan analisa saham ASII dalam rekomendasi: “ASII: STILL ON CONSOLIDATION, WHAT NEXT?”. Saham ASII berhasil mencapai target di level 7.600 dan telah memberikan profit sebesar 10% lebih sejak dari rekomendasi diberikan dua pekan lalu saat harga saham ini masih berada di level 6.975. Selamat bagi yang telah membeli sesuai rekomendasi. Happy Profit!

ASII berhasil membukukan laba bersih yang mengalami kenaikan sebesar 20,6% menjadi Rp. 17,07 triliun hingga periode akhir kuartal ketiga, naik dibandingkan laba Rp. 14,15 triliun di periode sama tahun lalu. Kinerja yang ‘apik’ ini membuka peluang bagi saham ASII untuk mengakhiri konsolidasinya dan bergerak dalam tren naik kembali.

Secara teknikal, jika ASII mampu menembus ke atas resisten 7600, maka terbuka peluang bagi saham ini untuk bergerak naik menuju target terdekat dikisaran 7.850-7.975. Apabila kenaikan saham ini berlanjut, maka ASII akan menuju target berikutnya dikisaran 8.300-8.400. Indikator teknikal MACD yang bergerak naik di atas centreline mengindikasikan bahwa saham ini sedang bergerak dalam tren positif (naik) jangka pendek.

Rekomendasi: Hold jika kenaikan berlanjut. Trailing profit jika turun dan gagal bertahan di level 7100, karena berpeluang melemah menguji area support 6.600-6.700 lagi.

Ingin bergabung menjadi member premium kami dapat melihat infonya disini: http://step-trader.com/member-area/

Join our Channel telegram at: https://telegram.me/steptrader

Disclaimer ON

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *