BBRI: TARGET DONE, WHAT NEXT?

Melanjutkan analisa kami pada tanggal 25 Oktober 2018 lalu dalam rekomendasi: “MASIH BERKONSOLIDASI, MAMPUKAH BBRI MENGUAT LAGI?”.

BBRI telah berhasil mencapai target di level 3290, sesuai dengan analisa kami yang merekomendasikan buy saham ini sejak dari harga 3000. Selamat bagi yang membeli sesuai rekomendasi dan telah memperoleh profit hampir sebesar 10% dalam waktu kurang dari 2 minggu.

Sejak BBRI dapat menembus ke atas garis down trend line (warna merah), saham ini terus bergerak naik dan telah berhasil mencapai target di level 3290. Masih terbuka peluang bagi saham ini untuk terus melanjutkan penguatannya menuju target di level 3450. Nantinya apabila penguatan saham ini dapat terus berlanjut, maka BBRI akan mencapai target berikutnya di level 3670. Indikator teknikal MACD yang telah bergerak naik diatas centreline, mengindikasikan bahwa saham ini masih akan bergerak dalam tren positif.

Rekomendasi: Bagi swing trader, hold and let your profit run. Bagi yang telah take profit di 3290 atau baru mau membeli, boleh lakukan buy on weakness dikisaran 3150-3200 jika terjadi pullback ke area tersebut.

Ingin bergabung menjadi member premium kami dapat melihat infonya disini: http://step-trader.com/member-area/

Join our Channel telegram at: https://telegram.me/steptrader

Disclaimer ON

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *