ASII Throwback After Target Done, What Next?

Melanjutkan analisa saham ASII pada 2 pekan lalu dalam rekomendasi: “ASII: READY TO MOVE FORWARD”.

Saham ASII telah berhasil mencapai target di level 8300-8400, sesuai dengan analisa kami sebelumnya yang merekomendasikan buy saham ini sejak dari harga 6.975 dalam rekomendasi: “ASII: STILL ON CONSOLIDATION, WHAT NEXT?”.

Selamat bagi yang telah membeli sesuai rekomendasi dan memperoleh profit sekitar 20% dalam waktu kurang dari 1 bulan sejak pertama kali direkomendasikan pada tanggal 16 Oktober 2018 lalu.

Setelah target tercapai dikisaran 8300-8400 sesuai ekspektasi, saham ASII mulai terkena aksi profit taking dan bergerak mundur sementara (throwback). Terbuka peluang bagi ASII menguji area support 7.475-7.600. Nantinya setelah menyentuh support tersebut dan dapat bertahan serta bergerak menguat lagi, maka ASII berpeluang kembali bergerak naik dengan target menuju level 8.825. Indikator teknikal MACD masih bergerak naik diatas centreline (area positif), namun mulai melambat dan berbalik arah. Dari indikator tersebut mengindikasikan bahwa saham ini sedang berkonsolidasi sebelum melanjutkan penguatannya lagi.

Rekomendasi: Bagi yang telah take profit dikisaran 8300-8400 dapat melakukan buyback di dekat area support 7600. Batasi resiko apabila turun dan gagal bertahan di 7.475 karena akan mengakhiri tren naik jangka pendek saham ini.

Ingin bergabung menjadi member premium kami dapat melihat infonya disini: http://step-trader.com/member-area/

Join our Channel telegram at: https://telegram.me/steptrader

Disclaimer ON

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *