WSBP: Positive Momentum Continues

Melanjutkan analisa beli saham WSBP pada bulan lalu dalam rekomendasi: “TIME TO MOVE ON FOR WSBP”.  Selamat buat member kami yang telah membeli sesuai rekomendasi saat saham ini break out dari down trend resistance line di level 338. Target-target WSBP di 354, 370 dan 384 telah berhasil dicapai. Happy Profit !!

Berita bahwa WSBP bakal menutup akhir tahun ini dengan membukukan cashflow operasional positif yang membaik secara signifikan sebesar Rp 1,1 triliun, menjadi sentimen positif bagi penguatan saham ini. Sebagai informasi, pada tahun 2017 cash flow operasional emiten masih minus Rp 2,4 triliun dan bahkan pada 2016 minus Rp 3triliun. Kondisi ini menjadi modal yang kuat bagi WSBP untuk menghadapi tahundepan, karena rasio posisi hutang berbunga terhadap modal WSBP yang masih sebesar 0,77 kali, masih jauh dari batas yang ditentukan sebesar 2,5 kali. Dengan besaran ekuitas per 9M2018 sebesar Rp 7,45 triliun, WSBP masih memiliki kapasitas ruang pendanaan yang besar. Hal ini dapat menjadi momentum positif bagi kenaikan saham ini untuk terus berlanjut.

Secara teknikal, WSBP masih bergerak naik di dalam uptrend channel jangka pendeknya. Namun kenaikan saham ini untuk sementara masih tertahan di garis MA 200. Apabila WSBP mampu melewati dan bertahan di atas garis MA 200-nya, maka saham ini berpeluang melanjutkan penguatannya menuju target di 408, dengan target selanjutnya berada di level 432. Indikator teknikal MACD yang bergerak naik diatas centreline mengindikasikan bahwa saham ini masih bergerak positif.

Rekomendasi: Hold & let your profit run. Trailing profit jika kembali turun dan gagal bertahan di 354.

Ingin bergabung menjadi member premium kami dapat melihat infonya disini: http://step-trader.com/member-area/

Join our Channel telegram at: https://telegram.me/steptrader

Disclaimer ON

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *