PGAS Time To Rise Up?

Selesainya proses akuisisi Pertagas dan seluruh anak usahanya oleh PGAS, yang merupakan satu rangkaian dari proses pembentukan Holding BUMN Migas menjadi katalis positif bagi pergerakan harga saham PGAS pada hari ini. Penandatanganan Perjanjian Jual Beli Saham Pertagas antara Pertamina dan PGN telah dilaksanakan di Kementerian BUMN pada akhir tahun tanggal 28/12/2018. Paska akuisisi tersebut, diperkirakan pendapatan dan net income PGAS akan bertumbuh kedepan, sehingga saham ini menjadi perburuan investor asing. Tercatat pemodal asing melakukan net buy sebesar Rp. 97,27 miliar di saham PGAS pada hari ini.

Secara teknikal, PGAS mulai bergerak menguat dengan mencoba menguji area down trend resistance line dikisaran 2300 sebagai target terdekat. Apabila PGAS mampu melewati resistance tersebut, maka saham ini akan mengakhiri tren turunnya dan mulai bergerak naik menuju target di 2740, dengan minor target di level 2530. Indikator teknikal MACD yang cenderung bergerak naik diatas centreline mengindikasikan bahwa saham ini cenderung bergerak positif.

Rekomendasi: Hold bagi member kami yang telah membeli pada akhir pekan lalu saat harga masih dikisaran 2130-2140. Batasi resiko apabila saham ini kembali bergerak turun dan gagal bertahan di 2040.

Berikut screenshoot repost rekomendasi beli saham PGAS pada pekan lalu yang diambil dari grup WA premium kami:

Ingin bergabung menjadi member premium kami dapat melihat infonya disini: http://step-trader.com/member-area/

Join our Channel telegram at: https://telegram.me/steptrader

Disclaimer ON

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*