Break Out Strong Resistance, WIKA Smell The Bull Market

Melanjutkan analisa beli saham WIKA pada tanggal 15 November 2018,¬† saat harga saham ini masih berada di level 1200 dalam rekomendasi: “SIGNS OF REBOUND FOR WIKA”

Kemudian pada tanggal 10 Desember 2018 ketika harga WIKA bergerak naik hampir mencapai target analisa sebelumnya, kami meng-update¬† saham ini dalam rekomendasi: “REBOUND AS EXPECTED, WIKA READY TO MOVE FORWARD”

Saat ini WIKA telah memberikan profit hampir 50% hanya dalam waktu kurang dari 2 bulan sejak pertama kali kami rekomendasikan beli saham ini. Selamat untuk member premium kami yang masih mempertahankan saham ini sesuai rekomendasi di grup WA Premium.

Kembali kami melanjuti ulasan terdahulu, WIKA telah berhasil menembus area resistance kuat dikisaran 1715-1750 dengan didukung oleh volume transaksi yang besar. Indikator teknikal MACD kembali golden cross. Dari kondisi ini menunjukan bahwa saham ini masih bergerak dalam trend positif dan berpeluang melanjutkan trend bullishnya yang dimulai sejak pertengahan bulan November tahun lalu. Target kenaikan terdekat setelah menembus resistance kuat ada di 1850, sebelum menuju target berikutnya di level 2030 dan 2200.

Rekomendasi: Hold & let your profit run. Trailing stop jika kembali turun dan gagal bertahan di level 1650.

Inginbergabung menjadi member premium kami dapat melihat infonya disini: http://step-trader.com/member-area/

Join our Channel telegram at: https://telegram.me/steptrader

Disclaimer ON

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*