BMTR: Bearish Sentiment Overdone, Time To Rise Up

Saham BMTR telah berhasil break out dan keluar dari tren turun yang terbentuk sejak awal Februari 2018 lalu, setelah berhasil menembus ke atas down trend resistance line-nya di awal tahun ini.

Pasca menembus down trend line resistance-nya, BMTR berkonsolidasi sejenak dikisaran 334-366. Hari ini, terlihat bahwa konsolidasi tersebut telah berakhir setelah BMTR berhasil melanjutkan rally-nya dengan menembus keatas level 366. Penembusan level tersebut membuka peluang saham ini untuk melanjutkan penguatannya, menuju target dikisaran area garis MA 200 hariannya di level 424, dengan minor target di level 398. Apabila nantinya penguatan berlanjut dan dapat melewati garis MA 200, maka BMTR berpeluang menuju target selanjutnya di level 450. Indikator teknikal MACD yang bergerak naik diatas centreline mengindikasikan bahwa saham ini sedang bergerak positif.

Rekomendasi: Hold bagi member kami yang telah membeli saham ini saat direkomendasikan buy sebelum open market di grup WA premium. Batasi resiko apabila kembali turun dan gagal bertahan di 334.

Berikut screenshoot rekomendasi beli saham BMTR hari ini yang diambil dari grup WA premium kami:

Ingin bergabung menjadi member premium kami dapat melihat infonya disini: http://step-trader.com/member-area/

Join our Channel telegram at: https://telegram.me/steptrader

Disclaimer ON

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*