Potensi Bagi Deviden Besar, Saham TOTL Terkerek Keatas

TOTL akan menyelenggarakan RUPS pada hari rabu tanggal 15 Juli 2020, yang mana salah satu agendanya adalah pembagian deviden untuk kinerja tahun 2019. Apabila melihat besaran deviden payout ratio (DPR) dalam 4 tahun terakhir dikisaran 65,5% hingga 71,43%, maka dengan EPS sebesar 52/share tahun lalu, diproyeksikan deviden yang akan dibagikan berkisaran di angka Rp 35/share. Dengan harga TOTL saat ini berada di 368, deviden tersebut sangat menarik karena memberikan deviden yield sekitar 9,5%.

Secara teknikal saham TOTL telah berhasil menembus minor resistance di 334 dan membentuk pola higher high setelah melewati level 354, dengan diikuti volume transaksi yang meningkat tajam. Kondisi ini mengindikasikan kuatnya dorongan beli saham ini, sehingga berpeluang melanjutkan penguatannya. Apabila TOTL dapat melewati 370, maka saham ini berpotensi melanjutkan kenaikannya menuju target dikisaran 390 hingga 406.

Rekomendasi : Hold bagi member kami yang telah beli di harga 340, sesuai rekomendasi tadi pagi di grup WA Premium. Take profit dikisaran 390-406. Naikan trailing stop di 342, apabila kembali bergerak turun.

Disclaimer ON

Berikut screenshoot rekomendasi beli saham TOTL yang diambil dari grup WA premium kami :

Testimoni dari para member premium yang merasakan profit dari saham TOTL:

Ingin bergabung menjadi member premium kami dapat melihat infonya disini: http://step-trader.com/member-area/

Join our Channel telegram at:https://telegram.me/steptrader