DSNG Time To Rise Up?

DSNG berhasil membukukan kinerja yang positif sepanjang tahun 2020 dimana penjualan meningkat 16,75%  year on year (yoy) menjadi sebesar Rp 6,69 triliun, dibandingkan penjualan di tahun 2019 sebesar Rp 5,73 triliun. Sementara laba bersih yang dapat diatribusikan kepada pemilik entitas induk melonjak sebesar Rp 476,63 miliar pada tahun 2020 atau melesat 164,88% yoy, dibandingkan laba bersih perusahaan di tahun sebelumnya sebesar Rp 179,94 miliar.

Secara teknikal, DSNG masih berkonsolidasi dalam jangka pendek dengan bergerak di range area trading 555 hingga 615. Apabila DSNG mampu breakout dari level 615, maka saham ini akan mengkonfirmasi terbentuknya pola double bottom dengan target menuju 675 dan minor target di 640. Indikator teknikal MACD yang telah golden cross dan siap cross keatas centreline mengindikasikan bahwa saham ini mulai cenderung bergerak positif.

Rekomendasi : Hold bagi yang telah beli sesuai rekomendasi sebelum market open di grup premium hari ini. Naikan trailing stop apabila kembali turun dan gagal bertahan di 570.

Berikut screenshoot rekomendasi beli saham DSNG yang diambil dari grup WA premium kami hari ini sebelum market open:

Disclaimer ON

Ingin bergabung menjadi member premium kami dapat melihat infonya disini: http://step-trader.com/member-area/

Join our Channel telegram at:https://telegram.me/steptrader