Too Good To Be True, INKP Target Done.. Happy Profit !!

Saham INKP telah kami ulas bulan lalu pada tanggal 5 Juli 2022, untuk melakukan spekulasi buy dikisaran 7250-an dan telah berhasil mencapai target kenaikan terdekat di 7625-7775 sesuai analisa kami. Pasca mencapai target terdekatnya, saham INKP bergerak dalam fase konsolidasi dan kami update lagi pada tanggal 19 Juli 2022, serta terus kami kawal sampai tercapai target-target selanjutnya di 7950 dan 8500. Happy Profit, target done hari ini di 8500!!

Berikut secreenshoot trading plan saham INKP yang diambil dari grup WA premium Steptrader :

Berita INKP bebas gugatan penundaan kewajiban pembayaran utang (PKPU), datang bersamaan dengan rilis kinerja laporan keuangan kwartal kedua yang sangat bagus, menjadi katalis positif bagi saham ini. Sampai semester pertama tahun 2022 ini, INKP berhasil membukukan laba bersih sebesar US$ 395 juta atau naik hampir sekitar +40% jika dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya, sehingga berpeluang mendorong kenaikan harga saham ini untuk melanjutkan uptrendnya. EPS di kwartal kedua naik +31,75% menjadi Rp 610/lembar (merupakan EPS kwartalan terbesar sepanjang sejarah), dibandingkan kwartal sebelumnya di Rp 463/lembar, membuat di harga saat ini INKP ditradingkan pada PER di bawah 4x. Sangat murah dan menarik!!

Setelah mencapai targetnya di 8500, saham INKP berpeluang mengalami konsolidasi sebelum melanjutkan reli penguatannya kembali. Apabila nantinya INKP sanggup melanjutkan penguatannya dengan menembus dan bertahan diatas 8500, maka saham ini akan melanjutkan uptrendnya menuju target berikutnya di kotak hijau.

Trading Plan : Hold & let your profit run, bagi yang telah beli sesuai ulasan di grup premium. Ikutin terus update teknikal INKP, serta cek target-target selanjutnya, berikut area trailing stopnya di member area.

Disclaimer ON

Ingin bergabung menjadi member premium kami dapat melihat infonya disini: http://step-trader.com/member-area/

Join our Channel telegram at:  https://telegram.me/steptrader