INKP Kembali Capai Target, Happy Profit!!

Melanjutkan analisa pada akhir bulan lalu tanggal 31 Agustus 2022, dalam ulasan : “Too Good To Be True, INKP Target Done.. Happy Profit !!”

Setelah berhasil mencapai targetnya di 8500 (dari rekomendasi awal beli di 7250) dan melanjutkan kenaikannya hingga 8975, saham INKP berkonsolidasi.  Kami menyukai INKP karena selain secara teknikal dan fundamental masih terlihat bagus, terdapat story yang mendukung kenaikan saham ini lebih lanjut. Saat ini di Eropa sedang mengalami krisis kertas tissue toilet, akibat dari makin mahalnya harga pulp sebagai bahan baku kertas.

Untuk itu saham INKP terus kami kawal dan kembali rekomendasikan untuk melakukan buy lagi pada minggu lalu tanggal 8 September 2022 di grup premium, apabila INKP mampu bertahan di atas 8600 bagi yang belum punya. Setelah berkonsolidasi sejenak sesuai harapan kami, saham INKP kembali melonjak dan melanjutkan kenaikannya. Target di 9200 dan 9750 kembali berhasil tercapai. Happy Profit Again..!!

Setelah mencapai target kenaikan di 9750, INKP berpeluang kembali berkonsolidasi dalam jangka pendek, sebelum melanjutkan bull rally-nya lagi. Indikator teknikal MACD masih strong uptrend, sedangkan volume transaksi terlihat cenderung meningkat mengindikasikan bahwa saham ini masih bergerak naik dalam momentum positif.

Trading Plan : Hold & let your profit run. Ikutin terus update teknikal INKP, serta cek target-target selanjutnya, berikut area trailing stopnya di member area.

Disclaimer ON

Ingin bergabung menjadi member premium kami dapat melihat infonya disini: http://step-trader.com/member-area/

Join our Channel telegram at:  https://telegram.me/steptrader