** INDY: Still On The Right Track

12Mei14-INDY

INDY masih bergerak naik didalam uptrend channelnya, seperti yang pernah diulas pada tanggal 23 April 2014, dalam rekomendasi saham terproteksi: “INDY: Back In The Race??”. Indikator teknikal yang kembali bergerak positif, dimana Stochastic dan MACD yang kembali golden cross, serta volume transaksi yang kembali meningkat signifikan, mengindikasikan kecenderungan saham ini untuk bergerak positif. Target terdekat untuk saham ini di level 685, dengan target selanjutnya berada di 730.

Rekomendasi: Hold. Naikan stop loss level jika close di bawah 590.

Disclaimer ON

(** Selamat bagi member premium yang telah membeli sesuai rekomendasi di harga 630 pada tanggal 23 April 2014 lalu. Target di 730 telah berhasil dicapai pada tanggal 26 Mei 2014, dan telah mendapatkan profit sebesar 15,9% sejak direkomendasikan). Happy Profit & GBU All..

Note: Rekomendasi yang terproteksi (Protected) hanya untuk Member Premium saja, setelah target tercapai baru akan di buka dan di share untuk umum. Bagi Anda yang berminat untuk bergabung ke dalam Member Premium dapat melihat ketentuannya dibagian Member Registration diatas.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*