BEST Rebound As Expected

23Juni15-BEST

Setelah terus tertekan dan bergerak turun, BEST mulai tertahan di support 370. Volume transaksi yang meningkat namun saham ini tidak membuat Lower Low, mengindikasikan mulai muncul adanya perlawanan dari pihak buyer. Keberhasilan BEST menembus resisten 400 dengan didukung volume transaksi yang tinggi, mengindikasikan saham ini mengalami teknikal rebound. Indikator teknikal Stochastic dan MACD yang telah golden cross, menunjukan bahwa saham ini mulai bergerak positif.

Selamat bagi member kami yang telah membeli pada pekan lalu di harga 385, ketika direkomendasikan saat trading bersama di grup WhatsApp dan telah memperoleh profit saat ini. Target terdekat di kisaran 400-410 telah tercapai dan berpotensi menuju target selanjutnya dikisaran MA 20 nya di level 433. Nantinya jika rebound saham ini kuat dan berlanjut dengan menembus keatas MA 20 nya, maka BEST berpeluang menuju target berikutnya di kisaran level 465-473.

Rekomendasi: Hold, profit taking bertahap diarea targetnya. Trailing stop jika gagal bertahan di 382.

Disclaimer ON

Berikut bagian catatan kecil dari Chat Room di WhatApps Group khusus Member Step Trader Premium hari Selasa 23 Juni 2015:

Chat Room 23-06-15Note: Double klik gambar diatas untuk melihat lebih jelas..

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*