Time To Shine For WSKT

01Februari16-WSKT

WSKT berhasil mengakhiri konsolidasi jangka menengahnya yang terbentuk sejak Oktober 2015, setelah berhasil menembus resisten pola rectangle pattern di 1760. Penembusan resisten ini membuka potensi bagi WSKT untuk memulai rally kenaikannya, dengan target teoritis berdasarkan pola rectangle pattern di level 1900, dengan minor target dikisaran 1810-1830. Nantinya jika kenaikan saham ini berlanjut dengan menembus keatas 1900, maka WSKT berpeluang menciptakan level all time high baru dengan target dikisaran 1985-2000.

Indikator teknikal Stochastic bergerak mendatar dan telah golden cross lagi. Sedangkan MACD bergerak sideways diatas centerline dengan kecenderungan naik, serta diikuti oleh histogram bar yang meningkat di area positif. Dari kondisi teknikal ini dapat disimpulkan bahwa WSKT dalam jangka pendek bergerak sideways dengan kecenderungan menguat.

Rekomendasi: Hold bagi member kami yang telah membeli dikisaran 1650-1675. Trailing stop jika gagal bertahan di 1685.

Disclaimer ON

Silahkan baca ulasan rekomendasi sebelumnya:

NB: Bagi Anda yang berminat untuk bergabung ke dalam Group Member Premium kami, dapat melihat ketentuannya dibagian Member Registration diatas.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*