ANTM: Moving On Up?

Melanjutkan rekomendasi beli saham ANTM ketika harga masih berada di level 800, pada tanggal 4 Juli 2018 dalam rekomendasi: “ANTM: REBOUND ON SUPPORT?”

ANTM saat ini masih berkonsolidasi. Setelah menutup minor gap dikisaran 865-875, ANTM mencoba untuk bergerak menguat lagi. Indikator teknikal Stochastic kembali golden cross, sedangkan MACD bergerak naik dan mencoba cross up keatas centreline. Dari kondisi teknikal ini, mengindikasikan bahwa saham ANTM masih cenderung bergerak positif dalam jangka pendek.  Target terdekat ke level kisaran 945-960. Apabila penguatan saham ini berlanjut, maka ANTM berpeluang menuju target berikutnya di kisaran 1015-1055.

Rekomendasi: Hold. Trailing stop apabila gagal bertahan dan close di bawah 865.

Sentimen positif jelang rilis kinerja laporan keuangan Q2/2018:

“ANTM mencatatkan pertumbuhan kinerja operasional positif pada periode semester pertama tahun 2018, jika dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya. Produksi dan penjualan feronikel, emas, bijih nickel dan bijih bauksit semua mencatatkan kinerja pertumbuhan yang positif, sehingga dapat menjadi katalis untuk mengangkat harga saham ANTM saat publikasi laporan keuangan Q2/2018 keluar nanti.”

Ingin bergabung menjadi member premium kami dapat melihat infonya disini: http://step-trader.com/member-area/

Join our Channel telegram at: https://telegram.me/steptrader

Disclaimer ON

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *