PTBA & WTON : Breakout, Signs Of Rebound?

Saham PTBA berhasil breakout dan close diatas downtrend resistline, sehingga membuka peluang mengakhiri tren turun dan mulai bergerak naik. Target kenaikan terdekat di 2240. Apabila berlanjut, target berikutnya di area gap 2370-2420. Indikator teknikal MACD bergerak naik dan mencoba cross up keatas centreline, mengindikasikan bahwa saham ini mulai bergerak positif.

Katalis bagi kenaikan saham PTBA adalah rencana pembagian deviden pada RUPS tanggal 10 Juni 2020. Mirae Asset Sekuritas telah memasukan PTBA ke dalam top picks saham pilihan, menggantikan INDF & ICBP. Selain itu, Mirae juga memperkirakan besaran deviden PTBA sekitar Rp 252/lembar (dengan asumsi deviden payout 75% dari laba bersih tahun lalu).

Rekomendasi : Hold bagi yang telah beli saat breakout 2060. Batasi resiko jika turun dan gagal bertahan di 1900.

Sama dengan PTBA, saham WTON juga telah berhasil break out dan close diatas downtrend resistline, sehingga membuka peluang rebound dan berbalik arah. Target rebound terdekat dikisaran 246-252. Apabila rebound saham ini kuat dan mampu berlanjut, maka WTON akan menuju target berikutnya dikisaran 270-274. Indikator teknikal MACD yang terlihat bergerak naik mendekati centreline, mengindikasikan bahwa saham ini sedang bergerak positif.

Rekomendasi : Hold bagi yang telah beli saat breakout 226. Batasi resiko jika turun dan gagal bertahan di 216.

Berikut screenshoot rekomendasi beli saham PTBA dan WTON tadi pagi yang diambil dari grup WA premium kami :

Ingin bergabung menjadi member premium kami dapat melihat infonya disini: http://step-trader.com/member-area/

Join our Channel telegram at:https://telegram.me/steptrader

Disclaimer ON