LSIP : Time To Rise Up!

Saham LSIP berhasil rebound setelah mengalami thrownback ke area support neckline yang dulunya merupakan resistance sebelum di breakout. Reboundnya LSIP dari area support tersebut di level 1085, semakin mengkonfirmasi terbentuknya pola bullish cup & handle pattern.

Pola rebound ini semakin terkonfirmasi dari terbentuknya pola candle doji 2 hari lalu di area support, dan kemudian diikuti dengan terbentuknya pola long white candlestick yang disertai peningkatan tajam pada volume transaksi perdagangan. Kondisi ini menunjukan kuatnya dorongan buyer dalam menaikan saham LSIP untuk bergerak ke atas lebih lanjut. Target terdekat di 1275 dan target berikutnya di 1490. Nantinya jika reli saham ini terus berlanjut, maka terbuka potensi bagi LSIP menuju target teoritis dari pola cup & handle di level 1670.

Rekomendasi : Hold bagi member kami yang telah beli sejak harga 995 seperti ulasan kami sebelumnya pada 3 pekan lalu dalam rekomendasi “LSIP : Rising On The Positive Momentum”. Bagi yang belum punya boleh buy karena potensi upside yang masih tinggi seiring terbentuknya pola bullish cup & handle pattern. Naikan trailing stop di 1085.

Berikut screenshoot member kami yang telah profit dari rekomendasi saham LSIP, diambil dari grup WA premium pada akhir pekan lalu:

Disclaimer ON

Ingin bergabung menjadi member premium kami dapat melihat infonya disini: http://step-trader.com/member-area/

Join our Channel telegram at:https://telegram.me/steptrader