A Possible Turning Point For SMGR, Buy..

Setelah turun dan mencapai target koreksi pola double top patternnya di 10.150 (panah warna biru), saham SMGR berhasil rebound dan menembus ke atas downtrend resistline (garis turun warna merah) di level 10.500.

Rilis kinerja laporan keuangan tahun 2020, dimana terjadi kenaikan laba bersih sebesar 16,62% menjadi Rp 2,79 triliun dibandingkan tahun sebelumnya Rp 2,39 triliun, menjadi katalis positif bagi rebound saham SMGR  hari ini. Kenaikan laba bersih tahun lalu ditengah krisis COVID-19 ini terjadi setelah perseroan berhasil melakukan efisiensi dengan menekan sejumlah beban seperti beban penjualan, beban umum dan administrasi hingga beban keuangan.

Secara teknikal, indikator MACD telah golden cross mengindikasikan kecenderungan saham SMGR untuk mulai mengalami reversal dan bergerak positif. Target rebound saham ini dikisaran 11.100 hingga 11.550. Target selanjutnya nanti akan diupdate di grup WA Premium.

Rekomendasi : Hold bagi yang sudah beli saat breakout tadi pagi di 10.500. Batasi resiko jika kembali turun dan close di bawah 10.150.   

Berikut screenshoot rekomendasi beli saham SMGR yang diambil dari grup WA premium kami tadi pagi sebelum market open:

Disclaimer ON

Ingin bergabung menjadi member premium kami dapat melihat infonya disini: http://step-trader.com/member-area/

Join our Channel telegram at:https://telegram.me/steptrader