AKRA Chance Of Recovery

AKRA melaporkan kinerja kuartal I-2021 dengan meraih pertumbuhan laba bersih periode berjalan sebesar 58% menjadi Rp 380 miliar, dibandingkan periode yang sama tahun 2020 yang hanya sebesar Rp 241 miliar. Disebutkan posisi Laba Neto untuk pemilik entitas induk naik 34% menjadi Rp 305 miliar, dibandingkan pada periode yang sama tahun lalu tercatat hanya Rp 228 miliar.

Perkiraan kinerja yang positif ini telah kami antisipasi sebelumnya di grup WA premium dan diulas secara teknikal dalam rekomendasi : “Testing Support Level, AKRA Chance To Rebound?”

Secara teknikal AKRA telah keluar dari pola konsolidasi jangka pendeknya dengan menembus reistance 3230. Penembusan resistance tersebut membuka potensi bagi AKRA menuju target terdekat dikisaran 3390-3420. Apabila kenaikan saham ini berlanjut, maka AKRA berpeluang menuju target berikutnya dikisaran 3550-3600. Indikator teknikal MACD yang telah golden cross dan volume transaksi yang meningkat, mengindikasikan bahwa saham ini mulai bergerak positif.

Rekomendasi : Buy. Batasi resiko jika turun dan close di bawah 3100.

Disclaimer ON

Ingin bergabung menjadi member premium kami dapat melihat infonya disini: http://step-trader.com/member-area/

Join our Channel telegram at:https://telegram.me/steptrader