Continue To Rebound, AALI At The Right Bullish Trend

Melanjutkan analisa sebelumnya : “AALI Tendency To Rebound” dan dilanjutkan dengan ulasan berikutnya di : “Rebound As Expected, AALI Time To Rise?”.

Saham AALI berhasil mencapai target-target kami di level 10.200, 10.900 dan 11.250. Selamat bagi yang telah membeli di harga 9800 saat pertama kali saham ini di ulas pada bulan lalu.

Keberhasilan AALI menembus target di 11.250, membuka peluang bagi saham ini untuk naik lebih tinggi menuju target dikisaran 11.825 hingga 12.325. Meskipun ada potensi saham ini mengalami pullback dulu ke kisaran 11.000-11.250 dalam jangka pendek, namun selama mampu bertahan diatas 10.800 dan kembali bergerak naik, maka saham ini akan melanjutkan bullish trend menuju target-target selanjutnya. Indikator teknikal MACD yang bergerak naik dengan diikuti inflow dari pemodal asing, mengindikasikan bahwa saham ini berada dalam momentum pergerakan yang positif.

Trading Plan : Hold bagi yang sudah beli sejak harga 9800. Let your profit run, namun jangan lupa untuk mengontrol profit anda dengan menaikan trailing profitnya. Ikutin terus dan cek update teknikal AALI di member area.

Disclaimer ON

Ingin bergabung menjadi member premium kami dapat melihat infonya disini: http://step-trader.com/member-area/

Join our Channel telegram at: https://telegram.me/steptrader