Stay Bullish, ITMG The Rally Continues

Saham ITMG telah kami ulas tiga pekan lalu pada tanggal 9 Mei 2022, untuk melakukan buy on weakness dikisaran 27.000-27.850. Dan esoknya pada tanggal 10 Mei 2022 saham ITMG bergerak turun dengan intraday low di 27.200, setelah itu berhasil rebound dan mencapai target-target kenaikannya di 30.200, 32.000 dan 35.000 sesuai analisa kami. Berikut secreenshoot trading plan saham ITMG yang sempat diambil dari grup WA premium Steptrader :

Kemaren ITMG berhasil mencapai target berikutnya di 35.000, sesuai analisa kami. Selama masih uptrend, saham ITMG akan terus kami kawal. Apabila kenaikan saham ini terus berlanjut, maka terbuka ruang bagi ITMG menuju target selanjutnya di 38.500. Indikator teknikal MACD yang masih bergerak naik, dengan disertai volume transaksi yang meningkat mengindikasikan bahwa saham ini bergerak uptrend dalam momentum positif.

Trading Plan : Hold & let your profit run, bagi yang telah beli sesuai ulasan di grup premium. Ikutin terus update teknikal IMTG, serta cek target-target selanjutnya dan area trailing stopnya di member area.

Disclaimer ON

Ingin bergabung menjadi member premium kami dapat melihat infonya disini: http://step-trader.com/member-area/

Join our Channel telegram at: https://telegram.me/steptrader