BBYB Waktunya Untuk Rebound Dan Bergerak Naik

Saham BBYB telah kami ulas 3 hari lalu pada awal bulan, untuk melakukan buy apabila breakout dari resisten 1380. Dan hari ini BBYB telah berhasil mencapai target kenaikan terdekatnya di area kisaran gap 1490-1560, dengan posisi intraday high di 1510 seusai Analisa kami.

Berikut secreenshoot trading plan saham BBYB yang diambil dari grup WA premium Steptrader tanggal 1 Agustus 2022 sebelum breakout 1380 :

Secara teknikal saham BBYB terlihat rebound dan mulai bergerak naik setelah membentuk lower high serta berhasil menembus area resistance level 1380. Penembusan yang disertai volume transaksi meningkat diatas rata-rata, telah mengkonfirmasi terbentuknya pola bullish reversal inverted head & shoulder pattern dengan target secara teoritis ada di 1800 yang juga merupakan area dari garis psikologis MA 200 day.

Indikator teknikal MACD yang bergerak naik mengindikasikan bahwa saham ini sedang bergerak dalam momentum pergerakan positif jangka pendek. Target terdekat di area kisaran gap 1490-1560 telah berhasil dicapai hari ini. Apabila lanjut, BBYB akan menuju target selanjutnya di level 1680, sebelum menuju target teoritis utamanya di 1800.

Trading Plan : Hold & let your profit run, bagi yang telah beli saat breakout 1380 sesuai ulasan di grup premium. Ikutin terus update teknikal BBYB, serta cek target-target selanjutnya dan area trailing stopnya di member area.

Disclaimer ON

Ingin bergabung menjadi member premium kami dapat melihat infonya disini: http://step-trader.com/member-area/

Join our Channel telegram at:  https://telegram.me/steptrader