Akhiri Tren Turun Sementara, PNBN Trading Buy

Rencana PNBN utk bertransformasi ke digital secara menyeluruh mulai kuartal III/2021 untuk membidik generasi milenial sebagai nasabah utama perbankan di masa depan, menjadi katalis positif bagi saham ini untuk mulai bergerak naik. Berita selengkapnya bisa di baca disini:

https://m.bisnis.com/amp/read/20210520/90/1396120/bidik-milenial-bank-panin-segera-tancap-gas-transformasi-digital-menyeluruh

Secara teknikal, PNBN sudah berhasil breakout dari tren turunnya di 770, sehingga downtrend mulai patah dan bersiap untuk rebound dengan bergerak menguat. Indikator teknikal MACD yang mulai bergerak naik mengindikasikan kecenderungan saham ini mulai bergerak positif. Target trading terdekat di 810 telah berhasil dicapai. Apabila lanjut, target swing trading selanjutnya dikisaran 860 dan 920.

Rekomendasi : Hold bagi member kami yang telah beli sesuai rekomendasi di grup premium saat breakout 770. Target profit taking dikisaran 860 hingga 920. Bagi yang belum punya boleh buy dengan batasan resiko jika turun dan gagal bertahan di 760.

Berikut screenshoot rekomendasi beli saham PNBN saat trading bersama, diambil dari grup WA premium steptrader hari jum’at kemaren saat breakout level 770

Disclaimer ON

Ingin bergabung menjadi member premium kami dapat melihat infonya disini: http://step-trader.com/member-area/

Join our Channel telegram at: https://telegram.me/steptrader